Heboh Isu Desta Gugat Cerai Natasha Rizki Berawal dari Masalah Tato

Desta mahendra dan natasha rizki
Sumber :

VIVA Bandung – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki saat ini tengah berada di ujung tanduk. Belum lama ini Desta dikabarkan telah menggugat cerai sang istri. Menurut pengacara Desta, kliennya memutuskan untuk bercerai lantaran perbedaan visi dan misi dalam rumah tangga mereka yang sudah tak sejalan lagi. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra, pengacara Desta yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Sementara itu, beredar isu lain yang menjadi faktor penyebab talak cerai yang dilayangkan oleh Desta kepada sang istri, Natasha Rizki atau yang akrab disapa Caca. Dalam isu yang beredar tersebut, Desta disebut melanggar janji dalam hal ini adalah pembuatan tato di tubuh. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Menurut cuitan akun @pianicdom1 di Twitter, Desta berjanji hanya membuat satu tato di tubuhnya. Namun, setelah itu ada tato-tato lain yang ditambah di tubuhnya sehingga membuat Caca kecewa. 

"Natasha rizky caca terlalu religius untuk desta yg masih agak liberal. Janji bikin tato cuma 1 awalnya malah tiba2 jd nambah sana sini. Pastilah istrinya kecewa ga konsisten sbg imam kepala keluarga," cuitan yang ditulis oleh akun @pianicdom1 di Twitter yang dikutip VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Namun, cuitan dari akun tersebut saat ini diketahui sudah dihapus karena tidak bisa ditemukan lagi. Cuitan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Tik Tok @andsubandi88akunke2 dengan menambahkan video Caca yang curhat soal kehidupan pernikahannya. 

Sontak saja, para netizen langsung memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan di media sosial TikTok. 

Halaman Selanjutnya
img_title