Potret Seksi Tante Ernie Pakai Sport Bra, Menggoda!

Instagram/himynameisernie
Sumber :

BANDUNG – Selebgram cantik, Tante Ernie kerap memposting foto-foto seksinya di Instagram sehingga membuat publik merasa takjub dengan keseksiannya.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Tak hayal, Tante Ernie mendapat julukan sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh warganet. Meski telah berkepala empat, namun kecantikan dan keseksian Tante Ernie masih bisa menggoda para warganet, terutama kaum adam.

Usut punya usut, tubuhnya yang aduhai ternyata didapatkan tidak secara instan, ia kerap berolahraga untuk menjaga tubuh idealnya. Seperti apa saja potret-potret seksinya saat berolahraga? simak ulasannya berikut ini.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Usut punya usut, Tante Ernie dikabarkan telah menginjak usia kepala empat. Meski begitu, ia rajin berolahraga untuk menjaga tubuh idealnya. Tak ayal, Ernie seringkali pamer pose seksi menggunakan sport bra. Seperti apa saja potret-potretnya? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Pada foto di atas, Tante Ernie terlihat bersantai setelah berolahraga. Seraya menopang kepala, Ernie tampak memakai sport bra warna hitam yang dipadukan dengan celana legging sepaha warna biru dongker.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Instagram/himynameisernie

Photo :
  • -

2. Kali ini, Tante Ernie justru sengaja tidak menatap ke kamera. Ia terlihat fokus untuk mengangkat beban dan melatih otot-ototnya.

Halaman Selanjutnya
img_title