Dahlia Poland Ancam Sebar Nomor Selingkuhan Suaminya, Fandy Christian Singgung Yesus

Foto Fandy Dan Dahlia Poland
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Isu perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan mainnya, Andi Annisa masih menjadi perbincangan hangat. Dahlia Poland bahkan mengklaim suaminya berusaha ‘main bersih’ dengan Annisa.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Menyusul dugaan perselingkuhan Fandy Christian, Dahlia Poland membagikan lagu yang bermakna wanita mandiri. Lantas, apakah balasan Fandy Christian terhadap unggahan Dahlia Poland? Simak yuk!

Balas-balasan Lagu

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dahlia Poland membagikan lagu Angels Like You oleh Miley Cyrus melalui Instagram Story-nya. Kemudian, ia membagikan lagu Miley Cyrus yang berjudul Flowers.

Lagu Flowers oleh Miley Cyrus diduga memiliki makna kisah cintanya yang pahit dengan Liam Hemsworth. Meski demikian, Miley kini berusaha untuk tetap tegar karena sebagai wanita mampu mencintai diri sendiri dan memanjakan diri sendiri.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Beberapa jam kemudian, Fandy Christian tampak membagikan lagu, seperti Dahlia Poland. Bedanya, Fandy membagikan lagu ‘i still talk to jesus’ oleh LANY. Mengutip Berean Test, lagu ini menceritakan tentang perilaku, peningkatan diri, dan percakapan terhadap YesusBeberapa jam kemudian, Fandy Christian tampak membagikan lagu, seperti Dahlia Poland. Bedanya, Fandy membagikan lagu ‘i still talk to jesus’ oleh LANY. Mengutip Berean Test, lagu ini menceritakan tentang perilaku, peningkatan diri, dan percakapan terhadap YesusSebelumnya, Dahlia Poland menyatakan Fandy Christian memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya, yang diduga Andi Annisa. Dahlia mengklaim keduanya bertukar pesan lewat SMS, tapi tidak terlalu sering karena selalu bertemu di lokasi syuting.

“Saking canggihnya teknologi, dia tau wa nya nyambung ke hp gue. Makanya lewat sms biar gak ketahuan. Jelas loncat-loncat, ketemu di lokasi tiap hari. Ga butuh-butuh banget jadi kontakan tiap hari,” beber Dahlia, Rabu, 17 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title