Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Wika Salim Beri Tanggapan Begini..

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Viva Bandung – Belum lama ini, biduk rumah tangga pasangan artis, Deddy Mahendra Desta alias Desta dan sang istri, Natasha Rizki, tengah diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, Desta diketahui telah menggugatnl cerai sang istri.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Tak sedikit pihak yang angkat suara soal isu kurang sedap ini. Salah satunya adalah penyanyi dangdut wanita, Wika Salim. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kabar Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Pihak Hubungan Masyarakat (Humas) Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya ajuan permohonan cerai ke atas nama Desta untuk sang istri Natasha. Taslimah menyebut, ajuan cerai tersebut disampaikan melalui sistem e-court yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 kemarin.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, kepada awak media, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

"Termohon, jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai," sambung Humas PA Jakarta Selatan itu.

Kata Taslimah, Desta hanya mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan. Untuk urusan hak asuh anak, pria yang berprofesi sebagai pembawa acara itu tidak meminta hak asuh penuh. Katanya, ia menyerahkan urusan hak asuh kepada sang istri, Natasha Rizki.

Halaman Selanjutnya
img_title