Bikin Haru! Ini Pengorbanan Natasha Rizki Demi Nikahi Desta

Desta mahendra dan natasha rizki
Sumber :

VIVA Bandung –  Natasha Rizki gugat cerai oleh Desta. Namun, siapa sangka bahwa Natasha memiliki pengorbanan hingga akhirnya bisa menikah dengan Desta.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Ternyata Natasha pernah tidak merestui hubungan mereka hingga disekap oleh orang tuanya agar gak ketemu Desta. Penasaran seperti apa pengorbanan dari Natasha Rizki? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pasangan selebriti yang tak pernah diterpa masalah rumah tangga tiba-tiba menjadi sorotan ketika Desta melayangkan gugatan cerai. Diketahui, pasangan itu akan bercerai setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak.

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Desta mengajukan cerai talak kepada Natasha Rizki dan mendaftarkan gugatan tersebut pada Kamis 11 Mei 2023 lalu. Sebelumnya, Natasha Rizki pernah menceritakan kisah dan pengorbanannya ketika mau menikah dengan Desta.

Melihat video awal menikah tahun 2013 silam, usia Natasha Rizki saat itu belum genap 20 tahun sedangkan Desta sudah berusia 36 tahun. Natasha Rizki mengungkap alasannya mau menikah dengan mantan drummer Clubeighties itu.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

“Panjang kalau mau diomongin detail, tapi kenapa memutuskan untuk nikah, ya emang enggak ada alasan sih ya. Udah melihat sosok yang kita yakin, Insya'Allah dan dia pastinya bertanggung jawab,” kata Natasha Rizki mengutip YouTube Desta Natasha Family yang tayang pada 11 Mei 2021 lalu.

Ternyata hubungan Natasha Rizki dan Desta awalnya tidak mendapat restu dari ibu Natasha karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title