Profil Maulana Kasetra, Suami Enzy Storia yang Ternyata Punya Jabatan Mentereng

Maulana Kasetra dan Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pada 20 Mei, Enzy Storia mengejutkan publik dengan kabar bahagianya. Pasalnya, Enzy Storia mengumumkan telah menikah dengan kekasih hatinya, Maulana Kasetra.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Ternyata, Maulana Kasetra ini adalah seorang diplomat. Tak heran banyak yang penasaran apakah Enzy Storia akan dibawa ke luar negeri.

Biodata Maulana Kasetra

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen ini adalah pria kelahiran 1987, tepatnya pada 30 Agustus. Dia menempuh pendidikan tinggi dan meraih gelar sarjananya di Universitas Trisakti jurusan Manajemen dan S2 di Universitas Nasional Singapura jurusan Administrasi Publik.

Maulana Kasetra dulunya adalah seorang penyiar radio dan menekuni passionnya di bidang diplomasi. Sebelum terjun ke diplomasi, Maulana Kasetra juga menjadi salah satu anggota podcast BKR Brothers Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Perjalanan karier

Sebelum dipolomasi, Maulana Kasetra juga pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Setelah itu, dia mulai bekerja sebagai diplomat dan tinggal di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title