Terungkap! Diam-diam Enzy dan Jessica Mila Sempat Bridal Shower Barengan

Foto Enzy Storia dan Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra tengah menikmati hari bahagia mereka atas penikahan yang digelar pada hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Kebahagiaan mereka seolah menyebar ke publik dan netizen di media sosial karena di usia yang ke-30 tahun Enzy akhirnya bisa melepas masa lajangnya. Presenter cantik itu memutuskan untuk tidak mempublikasikan persiapan pernikahan, padahal ternyata ia sempat menjalani bridal shower bareng sahabatnya, Jessica Mila. Seperti apa? Yuk simak informasinya!

Lakukan Bridal Shower Bareng

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Foto Enzy Storia dan Jessica Mila

Photo :
  • VIVA Group

Sebelum menikah dengan Yakup Hasibuan, di akhir bulan Maret 2023 lalu, Jessica Mila mendapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabat dekatnya. Namun kala itu tidak tampak Enzy Storia. Hanya ada Febby Rastanti dan Yuki Kato yang tergabung Blekpunk.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Sempat membuat netizen bertanya-tanya karena ketidakhadirannya, Enzy kini seolah menjawab tuntas apa yang bikin para penggemarnya penasaran. Melalui unggahan salah satu rekan Enzy dan Mila, di akun @eudiajosephine terungkap bahwa keduanya sempat diberi kejutan bridal shower di waktu yang sama.

Tampak di awal video, mata Enzy ditutup menggunakan kain putih lalu diajak berjalan masuk ke ruangan. Ia diminta untuk mengganti baju dengan piyama, dan di saat itu ternyata sudah ada Jessica Mila di ruangan yang sama dengan Enzy.

Halaman Selanjutnya
img_title