Sebut Sikap Inge Anugrah Berubah, Ari Wibowo Curiga Ada Orang Luar yang Bikin Provokator

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

Viva Bandung – Nama Ari Wibowo masih terus jadi sorotan publik usai melayangkan gugatan talak cerai terhadap Inge Anugrah. Kini, rumah tangga keduanya diambang perceraian.

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Pada satu kesempatan, Ari Wibowo memberikan pernyataan tentang sifat istrinya. Ia menyebut jika Inge Anugrah sudah berubah tak seperti dulu lagi. Berikut keterangan lengkapnya. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut di bawah ini.

Ari Wibowo Sebut Sikap Inge Anugrah Mulai Berubah Semenjak Proses Cerai

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Dalam keterangannya, Ari Wibowo merasa jika ada orang-orang disekitar Inge Anugrah yang memprovokasi atau memberi masuk tak baik tentang rumah tangganya.

“Bukan (Ingenya), jadi pihak Inge. Saya tidak pernah bilang Inge langsung tapi, pihak Inge (yang merusak reputasinya) bisa orang-orang yang ada di sekitarnya Inge memberikan masukan yang kurang baik,” kata Ari Wibowo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Mei 2023.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Bahkan semenjak adanya proses perceraian, pemilik nama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo itu merasa kini Inge Anugrah sudah berubah.

Padahal menurutnya, sosok Inge Anugrah di mata Ari Wibowo merupakan wanita baik, bersyukur dan tidak suka playing victim.

Halaman Selanjutnya
img_title