Putri Anne Makin Berani Lepas Hijab, Terlihat Bahagia Saat Liburan Tanpa Arya Saloka

Foto Puteri Anne
Sumber :
  • Foto Rossa Hadir Lamaran Mahalini dan Rizky Febian

Viva Bandung – Belum lama ini, Putri Anne tengah menikmati momen liburan ke luar negeri. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Putri Anne saat memamerkannya di Instagram pribadinya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, ada hal yang menarik perhatian publik. Berdasarkan foto yang diunggah, istri Arya Saloka yang mualaf itu tidak mengenakan hijab. Berikut selengkapnya!

Putri Anne hanya pakai topi

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Berdasarkan pantauan di unggahan Instagram, Putri Anne terlihat menikmati liburannya di luar negeri. Dia bahkan beberapa kali mengabadikan momen di depan gedung klasik lalu tersenyum cerah tanpa melihat kamera.

Di foto lainnya, Putri Anne juga terlihat bahagia bersama anaknya. Sesekali dia melihat kamera dengan senyum manisnya. Sayangnya, Arya Saloka tak ada dalam foto-foto itu.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Melihat secara lekat, ternyata di beberapa momen liburan itu, Putri Anne tidak mengenakan hijab. Dia hanya mengenakan topi sebagai penutup

Meski tetap berusaha menutup auratnya, topi saja ternyata tidak cukup. Rambutnya di bagian sisi kanan dan kiri terlihat jelas. Meski demikian, itu tampaknya tak ada arti khusus untuk kondisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title