Maria Vania Pamer Foto Seksi, Netizen Salfok Tato di Bagian Sensitif

Tangkap layar, Maria Vania.
Tangkap layar, Maria Vania.
Sumber :
  • Instagram @maria_vania

BANDUNG – Baru-baru ini Maria Vania memamerkan foto seksinya di Instagram pribadinya. Dalam foto terbarunya itu, ia tampil cantik dengan baju tanpa lengan warna hitam begitu ketat, dengan dipadukan rok warna pink dengan belahan cukup panjang.

Maria Vania nampak berpose di pinggir kolam renang, ia juga sambil membawa sebuah tas berwarna hitam.

"Butuh senderan," tulis Maria Vania dalam postingannya lewat akun Instagram @maria_vaniaa.

Namun ternyata, banyak netizen yang salah fokus dengan bagian kaki dari Maria Vania. Tepatnya pada bagian pahanya, terlihat tato di bagian sensitifnya tersebut.

Sontak postingan terbarunya itu dibanjir para netizen yang didominasi kaum adam.

"Tato nya," ujar netter.

"Sulit untuk berkata kata," ujar netter lain.

"Butuh senderan kaLo di singkat BUNDER," tulis netter lainnya.

"Aku melihat titik," timpal netter.

"Tato nya cakepp," puji netter.

Memiliki bentuk badan yang ideal, terkadang postingan Maria Vania sering membuat netizen gagal fpkus.

Sebelumnya Maria Vania saat memamerkan ketiak dengan berpose super seksi, mengundang daya tarik bagi banyak netizen khususnya followers Instagram pribadinya.

Mengenakan tanktop berwarna hijau dan celana jeans putih super ketat, Maria Vania menuliskan sebuah caption di postingannya itu.

Presenter berusia 31 tahun tersebut, memang menjadi dambaan banyak lelaki lantaran memiliki body yang dinilai begitu sempurna. Selain memiliki daya pikat yang kuat dan mempesona, Maria Vania juga berhasil memikat sejumlah pria di Indonesia.

Bagaimana tidak, paras cantik dan tubuh seksi lengkap ia miliki. Tak hanya itu, ia juga punya hobi olahraga yang tak banyak wanita lain miliki.

Potret super seksi tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar dan turut memuji body Maria Vania yang semakin terlihat keren. Tak hanya itu sejumlah followers pria di instagram-nya, mengaku sangat berdebar ketika melihat foto Maria Vania.(aga)