Ngaku Sempat Insecure Usai Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Ngaku Banyak Kekurangan

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

Viva Bandung – Usai ramainya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh deretan publik figur Tanah Air termasuk penyanyi Virgoun, kini sang istri Inara Idola Rusli ngaku merasa insecure.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Hal ini diungkapkan secara gamblang oleh Inara saat ia hadir di podcast Maia Estianty. Penasaran? Simak sampai habis ya!

Ngaku Insecure

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Memilih untuk introspeksi diri usai diselingkuhi oleh Virgoun, Inara Rusli justru mengaku merasa gagal jadi istri lantaran memiliki banyak kekurangan. Keputusan Virgoun bermain api di belakang Inara Rusli tersebut, semata-mata membuat Inara geram.

Hingga mengakui banyak kekurangan dari segi fisik dan kemampuan, Inara Rusli menceritakan hal ini kepada 'suhu' kisah lika-liku Maia Estianty.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Aku ngerasa insecure, aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga mungkin aku kurang merawat diri, mungkin aku terlalu emak-emak banget," ujar Inara Rusli di YouTube Maia AlElDul Tv, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

"Tiap hari dasteran, cuma kalau misal lagi berduaan sama suami ya kita pakai bajunya yang menarik. Cuman karena kejadian itu jadi ngerasa insecure aja," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title