Rapuh Gegara Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Ngaku Sempat Tak Keluar Kamar Seminggu

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Bandung – Nama Inara Rusli masih terus menjadi perbincangan publik hingga saat ini di media sosial antaran dirinya berani membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun. 

Selebgram Ayu Sinjai Labrak Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Netizen Malah Skeptis

Saat ini, Inara Rusli sepertinya sudah menerima dengan lapang dada untuk diceraikan oleh sang suami. Bahkan Inara sampai memutuskan untuk melepas cadar atau niqabnya demi kembali bekerja dan menafkahi anak-anaknya.

Inara Rusli juga sempat mengungkap bagaimana keadaannya saat pertama kali mengetahui perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya yang ternyata sudah diketahui sejak tahun 2022 lalu.

Viral! Suami Selebgram Ayu Sinjai Kegap Selingkuh, Open Bo dengan Wanita Seksi Harga 200 Ribu

Ibu tiga anak tersebut mengaku menangis selama 4 hari saat pertama kali mengetahui sang suami diduga selingkuh darinya. Setelah itu ia tidak keluar kamar selama satu minggu lamanya. 

“Kalo waktu pertama kali tau tanggal 22 Agustus 2022 itu itu aku butuh waktu sekitar 4 hari untuk nangis-nangis, kemudian 7 hari gak keluar dari kamar abis itu udah,” ungkap Inara saat berbincang bersama Maia Estianty di YouTube yang dikutip pada Minggu, 21 Mei 2023. 

Selebgram Aida Selvia Bongkar Bobrok Sang Suami, Sering Open BO saat Dia Hamil

Sementara itu, kejadian dirinya memberanikan diri untuk akhirnya membongkar apa yang telah dilakukan suaminya itu diakui membuatnya tidak keluar kamar selama dua hari. Bahkan ia juga sampai datang ke psikiater untuk menenangkan mentalnya. 

“Kalo yang kemarin sekitar 2 hari lah aku gak keluar kamar,” ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title