Tangis Haru Hesti Purwadinata di Pernikahan Enzy Storia: Jaga Adek Aku

Hesti Purwadinata di pernikahan Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram/hestipurwadinata

VIVA BandungHesti Purwadinata menangis haru saat menghadiri pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Ia bak belum rela melepas Enzy jika diboyong ke Amerika Serikat bersama suaminya.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Sebelumnya, Hesti Purwadinata juga telah membagikan video kejutan lepas lajang untuk Enzy Storia di London, Inggris. 

Menangis Haru di Pernikahan Enzy Storia

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Hesti Purwadinata memberikan pidato pernikahan. Sebagai sahabat Enzy Storia, Hesti memiliki pesan-pesan untuk sang adik.

Melansir Instagram @furrycitra, Hesti Purwadinata mengaku circle pertemanannya sangat kecil. Satu per satu, sahabatnya diboyong suami mereka untuk tinggal di luar negeri. Kini, Hesti juga harus ditinggal Enzy Storia setelah menikah dengan Molen Kasetra, yang bekerja sebagai Diplomat di Amerika Serikat.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

“Enzy juga tau. Circle-cirle aku itu kecil. Sahabat aku banyak, tapi circle aku kecil. Terus satu-satu dibawa ke luar negeri, kok satu lagi dibawa,” kata Hesti Purwadinata seraya menahan tangis, dilansir IntipSeleb dari Instagram @furrycitra pada Minggu, 21 Mei 2023.

Meski demikian, Hesti Purwadinata berpesan agar Molen Kasetra dan Enzy Storia saling menjaga. Ia berharap sejoli itu berbahagia. Setelah pidato pernikahan Hesti yang mengharukan, Enzy berusaha menghibur sahabatnya dengan mengungkit jika keduanya akan menonton konser Beyonce.

Halaman Selanjutnya
img_title