Tak Gemar Pamer Harta dan Gaya Hidup Mewah, Begini Prinsip Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA Bandung – Di tengah maraknya deretan public figur berlomba-lomba memamerkan harta benda dan barang mewah miliknya, Zaskia Adya Mecca justru memilih tampil sederhana dengan apa yang dia miliki.

3 Game Online Ini Bisa Hasilkan Saldo Gopay Gratis, Buruan Coba!

Usai menjadi istri dari sutradara hebat Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca menuturkan alasannya lebih suka tampil biasa saja. Penasaran? Yuk scrolling!

Ramainya aksi sejumlah selebriti memamerkan kekayaan dan barang mewah milik pribadi, artis Zaskia Adya Mecca blak-blakan mengaku tak suka meniru hal tersebut lantaran paham bagaimana berjuang dan bekerja keras.

Tak Hanya Tuntut Nafkah, Ria Ricis Juga Minta Ini ke Teuku Ryan

"Aku orang yang pernah berjuang engga mudah melakukan sesuatu aku terbiasa melihat segala sesuatu itu dari fungsinya," ujar Zaskia Adya Mecca di salah satu tayangan YouTube, dilansir VIVA Bandung Minggu, 21 Mei 2023.

Menyangkal hal tersebut Zee Zee Shahab selaku sahabat dekat Zaskia Mecca membandingkan sikapnya dengan aksi sejumlah selebriti lain.

Dinar Candy Dapat Jatah Ini, Ko Apex Ngaku Susah Lepas: Gue Kasik Semua

"Harusnya kalau pernah berjuang dan sekarang udah punya materinya harusnya kan kalap. Kalap buat beli yang banyak dan pamer," ujar Zee Zee Shahab.

"Karena pertama sudah biasa mindset-ku melihat sesuatu itu dari fungsinya bukan dari cara melihatnya dan harganya. Misalnya tas, kalau fungsinya sama kenapa harus beli yang mahal kalau yang satu ratusan juta satunya murah tapi fungsinya sama," timpal Zaskia Mecca.

Halaman Selanjutnya
img_title