Eva Manurung Nyesel Punya Mantu Seperti Inara Rusli Hingga Sindir Sampir di Instagram

Inara rusli dan eva manurung
Sumber :

VIVA Bandung –  Ibu Virgoun, Eva Manurung baru-baru ini menjadi sorotan netizen usai dirinya membela sang anak. Dirinya juga blak-blakan beberkan kelakuan dari Inara Rusli, menantunya sendiri.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Baru-baru ini, Eva Manurung bongkar sosok wanita yang harusnya jadi jodoh Virgoun dan kembali kena semprot netizen. Simak di bawah ini selengkapnya.

Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, Eva Manurung kembali menyorot perhatian. Pasalnya, dalam postingannya, ia bersama seorang wanita yang disebut seharusnya menjadi jodoh Virgoun.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

“Ketemu Namboru ku sayang, aduh rindunya,” kata seorang wanita sambil memeluk Eva Manurung, dilansir dari postingan Instagram Ibu Virgoun tersebut pada 21 Mei 2023.

“Aduh, ini ya ampun, harus kau Inang, kau tadinya jadi jodohnya, paribannya kau, dokter cantik lagi, berhijab, aduh Namboru kangen ini sama kamu Inang,” jawab Eva Manurung.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Wanita tersebut kemudian mengatakan jika bagaimanapun ia akan tetap menjadi anak dari Eva Manurung. Meski terlihat sedikit menyesal, Ibu Virgoun itu kemudian meminta doa ke sosok wanita itu.

"Aduh Namboru, pokoknya aku tetap anaknya Namboru. Biar gimanapun aku tetap anaknya Namboru, ya?," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title