Dahlia Poland Ngamuk-Ngamuk Bongkar Dugaan Perselingkuhan. Fandy Christian Cuek Aja

Foto Andi Anisa dan Fandy Christian
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung –  Dugaan perselingkuhan Fandy Christian dan Andi Annisa yang dibongkar Dahlia Poland masih menyisakan teka-teki. Hingga kini, Fandy tidak pernah buka suara berupa klarifikasi terhadap tuduhan sudah jalin cinta terlarang dengan lawan mainnya di sinetron.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Meski demikian, Fandy Christian justru pamer dukungan dari seseorang. Siapakah itu? Intip artikelnya di bawah ini!

Fandy Christian memang masih bungkam setelah dugaan perselingkuhannya dengan Andi Annisa diungkapkan oleh Dahlia Poland, istrinya sendiri.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Bahkan, Fandy tetap semangat mempromosikan sinetron yang dibintanginya oleh Annisa. Tak ada tanda-tanda klarifikasi atau meluruskan kabar yang beredar.

Meski demikian, Fandy Christian tampaknya sudah tahu jika Dahlia Poland telah membongkar dugaan perselingkuhannya dengan Andi Annisa. Teranyar, aktor berusia 37 tahun itu bagikan dukungan yang didapatkannya dari temannya yang dipanggilnya sebagai Bobskie.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Temannya itu diduga menggambar Fandy Christian dan Dahlia Poland. Kemudian, sang teman memberikan semangat terhadap Fandy dan Dahlia agar cepat menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Bang, banyak berita yg seliweran di FYP gue. Tiap orang pasti punya masalah apapun bentuknya sengaja ataupun gak. Tapi gua gak peduli dgn itu, karna bukan hak kita mengurus urusan dan ikut campur apalagi kehidupan pribadi orang,” pesan teman Fandy Christian, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya pada Minggu, 21 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title