Fandy Christian Ucapkan Terima Kasih ke Dahlia Poland Usai Perselingkuhannya Dibongkar

Foto Fandy Dan Dahlia Poland
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Kehidupan keluarga pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh munculnya kabar Fandy diduga telah berselingkuh dengan wanita lain. Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Dahlia dalam unggahan di Instagram story pribadinya beberapa waktu yang lalu.

5 Aplikasi Penghasil Uang Viral 2024, Bisa Cuan hingga Rp689 Ribu

Dahlia mengunggah foto tangkapan layar percakapan Whastapp yang diduga percakapan antara Fandy dengan seorang wanita. Percakapan itu tampak mesra.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, Fandy tidak langsung angkat bicara memberi penjelasan. Hingga akhirnya, pada Minggu, 21 Mei 2023, Fandy mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya yang disertai dengan foto Dahlia.

Profil Euis Ida Wartiah Ketua DPRD Garut yang Hina Guru Honorer, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Fandy menulis surat untuk istrinya itu yang berbunyi seperti ini. "Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy Christian dikutip VIVA, Senin 22 Mei 2023.

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?" tambahnya.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

Kemudian, Fandy menjelaskan bahwa ia tidak mau menambah pikiran Dahlia. Sebagai seorang suami dan juga ayah, Fandy berharap keluarganya selalu baik-baik saja.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !" tulis Fandy.

Halaman Selanjutnya
img_title