Cerai Talak Natasha Rizki, Penyesalan Desta Mahendra Diungkap Pengacara 

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pengacara Desta Mahendra, Hendra Siregar mengungakapkan fakta baru dibalik perceraian kliennya dengan istrinya Natasha Rizki.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Hendra menyebut bahwa Desta merasakan penyeselan setelah melakukan cerai talak terhadap sang istri. Namun, hal itu diambil untuk menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar di Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Senin (22/5/2023).

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Hendra mengakatakan, Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi itu tampaknya tidak ada hasilnya.

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan," jelas Hendra.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Menurut Hendra, kliennya itu sudah berupaya segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Namun, keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk saat ini. 

"Sudah semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title