Akhirnya! Tersimpan Rapat Selama 2 Tahun, Enzy Storia Pamer Foto Berdua Bareng Molen Kasetra

Maulana Kasetra dan Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Kabar bahagia datang dari artis pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa. Pasalnya, ia diam-diam menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen Kasetra.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Momen pernikahan keduanya dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Mei 2023. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak.

Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra mengusung konsep tradisional adat Minang, Sumatra Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga sekaligus sahabat terdekatnya. Adapun saksi dari pihak mempelai wanita yaitu Vincent Rompies, sedangkan saksi dari mempelai pria adalah Menteri Luar Negeri RI (2001-2009) Hassan Wirajuda.

Kabarnya, perempuan kelahiran 1992 itu menerima mas kawin berupa uang tunai sebesar 205 dolar AS dan Rp2.023 sebagai simbol tanggal pernikahan keduanya. Ditambah mahar emas 8 gram sebagai lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran Enzy Storia dan Molen Kasetra serta simbol infinity.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dalam momen akad Nikah, Enzy Storia mengenakan kebaya yang dengan lengan berwarna coklat gelap dipadukan payet keemasan dan kain songket senada dari Vera Kebaya. Sementara, pengantin pria tampil memakai beskap rancangan desainer kondang, Didiet Maulana.

Sebagaimana diketahui, dari press release yang diterima. Konsep dan tema pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra dihiasi palet warna putih dan emas klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

Halaman Selanjutnya
img_title