Ditanya Soal Perceraian dengan Natasha Rizki, Begini Jawaban Ketus Desta

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah kabar cerai talak dengan istrinya Natasha Rizki mencuat di media sosial, akhirnya Deddy Mahendra Desta muncul untuk pertama kalinya. 

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Melansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Desta terlihat berjalan sendiri di sebuah bandara. Ia juga tampak berjalan dengan langkah terburu-buru. 

Ayah tiga anak itu tampak memakai pakaian yang santai. Ia juga memakai jeans berwarna biru yang dipadukan dengan kemeja senada dan jaket berwarna hitam. Penampilannya semakin tertutup dengan aksesoris kacamata hitam dan masker putih. 

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Saat dikejar wartawan, suami dari Natasha Rizki itu pada awalnya tidak menggubris pertanyaan dari wartawan. Ia terus berjalan santai saat wartawan bertanya soal kabar perceraiannya. Sampai akhirnya Desta merasa terganggu dan memberikan jawaban menohok. 

Desta meminta para wartawan untuk tidak bertanya soal kabar perceraian dirinya dengan Natasha Rizki, karena dia tidak akan memberikan jawaban apapun. 

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

"Nggak usah nanya-nanya gue, nggak bakal gue jawab apa-apa," kata Desta dikutip VIVA Bandung pada Senin (22/5/2023).

Diketahui, Desta saat ini sedang berada di Yogyakarta, keberangkatan Desta tersebut guna memeriahkan acara konser dari penyanyi Dikta. Tampak Desta memakai kacamata hitam hadir di panggung dan memeluk erat Dikta. 

Halaman Selanjutnya
img_title