Resmi Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli: Ingat Mintanya ke Allah Bukan Sugar Daddy

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Usai jatuh talak 3 secara lisan oleh Virgoun, Inara Idola Rusli kini mantap menggugat cerai suaminya yang diduga sudah melakukan perselingkuhan dengan Tenri Ajeng Anisa.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Bak seperti menyindir si pelakor, Inara Rusli sentil Tenri lewat postingannya soal kalimat sugar daddy. Penasaran? Srcoll sampai bawah!

Sentil Soal Sugar Daddy

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Memilih untuk berpisah dan berhenti mempertahankan rumah tangganya yang sudah di bangun selama 9 tahun itu, Inara Rusli mantap untuk melayangkan gugatan cerai kepada Virgoun usai dirinya jatuh talak 3 kali.

Bak gagal mempertahankan rumah tangganya karena dituding adanya orang ketiga, Inara Rusli makin beri sindiran keras kepada wanita perusak rumah tangga orang itu. Lewat postingan Instagram pribadinya @mommy_starla, Inara Idola Rusli menyebut jika segala apapun sebaiknya meminta ke Allah bukan ke sugar daddy.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Seperti memberi sentilan tajam, Inara Rusli sempat kesal dan murka saat suaminya rela menghabiskan uang ratusan juta untuk wanita lain yakni Tenri Ajeng Anisa yang dituding sebagai wanita selingkuhan Virgoun.

"Ingat, mintanya ke Allah.. Bukan sugar daddy," kata Inara Rusli, dilansir Selasa, 23 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title