Sulit Rujuk dengan Virgoun, Inara Rusli Ungkap Alasannya

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Prahara rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun masih saja menjadi sorotan publik. Pasca mantap menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Inara ngaku sulit untuk mempertimbangkan rujuk lantaran sudah ditalak 3.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Tak hanya itu, demi menghidupi ketiga anaknya, Inara Rusli rela kembali bekerja dan membatasi endorse untuk anak.

Ditalak 3 Virgoun

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Ramainya kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa, membuat Inara Idola Rusli muak hingga rela membeberkan bukti selingkuh itu ke sosial media.

Imbas dari ramainya curhatan Inara Rusli di sosial media, membuat netizen geram dan kompak menyerang Virgoun yang dianggap tak bersyukur memiliki istri spek bidadari. Bahkan usai ditalak 3 oleh Virgoun, Inara Rusli mantap untuk menggugat cerai sang suami dan mengajukan 7 poin tuntutan.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Saat disinggung soal rujuk, wanita yang rela melepas cadar demi mencari nafkah keluarga itu menyebutkan kemungkinan sulit untuk rujuk karena sesuai yang dianjurkan agama.

"Kalau secara agama sulit, udah tiga kali talak lisan untuk rujuk jadi gak bisa," ujar Inara Rusli di salah satu tayangan YouTube, dilansir Selasa 23 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title