Geger Video Rebecca Klopper Menyelinap ke Rumah Fadly Faisal

rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Kabar tak sedap tengah menimpa aktris Rebecca Klopper usai beredarnya video syur 47 detik yang diduga mirip dengannya. Imbas hal tersebut, netizen sontak langsung menyoroti hubungan asmara Rebecca dengan Fadly Faisal.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Bahkan usai beredarnya kabar tersebut, kini beredar video detik-detik Rebecca datang menyelinap ke rumah Fadly hingga dikejar awak media.

Video Rebecca ke Rumah Fadly

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Usai beredar luas video syur 47 detik hingga menyeret nama Rebecca Klopper yang diduga sebagai pelakunya, kini gerak-gerik Rebecca tak lepas dari sorot mata awak media. Usai ramai dihujat netizen, Rebecca Klopper terlihat datang menyelinap ke kediaman kekasihnya Fadly Faisal.

Hingga pada video yang diunggah pada kanal YouTube Mantra News, terlihat wanita memakai baju putih yang diduga Rebecca lari masuk ke dalam rumah hingga dibantu oleh seorang wanita yang diduga ART Fadly.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Terlihat dalam video tersebut Rebecca keluar dari mobil langsung lari masuk ke rumah Fadly Faisal lewat pintu garasi rumah. Dan tak lama banyak juga teman-teman Fadly lainnya yang datang ke rumah dan langsung masuk melewati pintu yang sama.

Kasus Video Syur

Halaman Selanjutnya
img_title