Inara Rusli Mantap Gugat Cerai Virgoun yang diduga Punya Sugar Baby

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Usai jatuh talak 3 secara lisan oleh Virgoun, Inara Idola Rusli kini mantap gugat cerai suaminya yang diduga sudah melakukan perselingkuhan dengan Tenri Ajeng Anisa.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Bak seperti menyindir si pelakor, Inara Rusli sentil Tenri lewat postingannya soal kalimat sugar daddy. Penasaran? Srcoll sampai bawah!

Memilih untuk berpisah dan berhenti mempertahankan rumah tangganya yang sudah di bangun selama 9 tahun itu, Inara Rusli mantap untuk melayangkan gugatan cerai kepada Virgoun usai dirinya jatuh talak 3 kali.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Bak gagal mempertahankan rumah tangganya karena dituding adanya orang ketiga, Inara Rusli makin beri sindiran keras kepada wanita perusak rumah tangga orang itu. Lewat postingan Instagram pribadinya @mommy_starla, Inara Idola Rusli menyebut jika segala apapun sebaiknya meminta ke Allah bukan ke sugar daddy.

Seperti memberi sentilan tajam, Inara Rusli sempat kesal dan murka saat suaminya rela menghabiskan uang ratusan juta untuk wanita lain yakni Tenri Ajeng Anisa yang dituding sebagai wanita selingkuhan Virgoun.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Ingat, mintanya ke Allah.. Bukan sugar daddy," kata Inara Rusli, dilansir Viva Bandung, Selasa 23 Mei 2023.

Bahkan tak lupa mengucap rasa syukur atas rezeki yang begitu berlimpah pasca ia memutuskan kembali bekerja dan menjadi wanita karier, Inara juga ikut mengucapkan "Masya Allah" dalam story instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title