Desta Mahendra Sempat Larang Natasha Rizki Pasang Hijab: Malu Sama...

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Aksi Deddy Mahendra Desta sempat membuat heboh publik saat mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Natasha Rizki. Pasalnya, keluarga Desta dan Natasha yang sudah menikah selama 10 tahun tak pernah jadi bahan gosip.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Sementara itu, kisah Natasha Rizki tentang pertengkaran rumah tangga yang berujung perceraian kembali mengemuka di media sosial. Istrinya yang biasa dipanggil Caca, percaya bahwa Desta telah melarangnya untuk mengenakan jilbab.

Berdasarkan video lama yang kembali viral, Natasha menulis pernyataan Desta yang melarangnya berhijab karena tidak berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan. Video lawas Caca sempat dibagikan di akun TikTok @tiraanff beberapa waktu lalu. 

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Nah jadi Desta tuh nggak setuju bukan karena apa-apa gitu. Aku tuh orangnya menggebu-gebu, takut berubah, jadi besok A entar tiba-tiba besoknya B," kata Caca seperti dikutip Viva Bandung dari Yoursay.id, 23/05/2023.

Eks drummer Clubeighties itu pun meminta sang istri untuk berpikir panjang sebelum berniat mengenakan hijab. Jika nantinya Natasha kembali mencopot hijabnya, Desta pun ikut merasa malu. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"'Jadi mendingan pikirin dulu deh', kata Desta gitu. 'Karena bukan apa-apa, kalau suatu saat lo lepas jilbab, yang malu itu bukan cuma lo tapi aku tuh juga malu, terutama aku malu sama Allah'," imbuhnya.