Usai Inara Rusli Lepas Cadar, Virgoun Didoakan Berubah Pikiran

Inara rusli buka cadar
Sumber :

VIVA BandungVirgoun, vokalis grup band Last Child didoakan supaya bisa berubah pikiran soal niatnya untuk menceraikan istrinya, Inara Idola Rusli. Hal ini disampaikan oleh Derry Sulaiman, pendakwah Islam yang dekat dengan Virgoun dan Inara.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Mudah-mudahan, dengan melepas niqab ini, Virgoun berubah pikiran," kata Darry Sulaiman kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, dikutip VIVA Bandung dari Intipseleb, Rabu (24/5/2023).

Dijelaskan Derry, Inara sempat bercerita tentang niatnya melepas cadar, sebelum hal itu benar-benar terlaksana. Katanya, Virgoun pun memintanya untuk melepas cadar.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

"Kemudian, setelah terjadi persoalan ini, Inara menghubungi saya karena Virgoun menyuruh dia membuka cadar. Aku gak percaya awalnya, 'Masa sih, Virgoun yang senang dia yang nyuruh, dia yang suruh buka?'," jelas Derry.

Derry pun coba meminta klarifikasi langsung kepada Virgoun. Ternyata, apa yang dikatakan oleh Inara memang benar.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Aku tanya langsung sama Virgoun, 'Brother, bener gak kamu suruh Ina buka cadar?', 'Betul, aku kayaknya pengen Ina seperti biasa-biasa aja. Biar nanti keluarga juga bisa liat kecantikan dia, bukan aku aja'," ucap Derry.

Inara Rusli Sempat Bimbang

Halaman Selanjutnya
img_title