Begini Tanggapan Roy Suryo Soal Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Salah satu orang yang dikenal sebagai pakar telematika, Kanjeng Raden Mas Tumenggung, atau yang akrab disapa Roy Suryo, memberikan tanggapan soal video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper. Ia mengaku mendapat banyak pertanyaan soal video syur yang yang berdurasi 47 detik itu.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Roy Suryo menuturkan bahwa dirinya tidak ingin memberikan komentar terkait dengan video syur itu. Ia pun enggan untuk berusaha membuktikan apakah video syur tersebut asli atau rekaan semata.

Video Syur Mudah Dibuktikan Keasliannya

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Kepada awak media, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia era Susilo Bambang Yudhoyono itu memberikan komentar lebih lanjut soal video syur ini. Katanya, membuktikan keaslian video tersebut bisa menggunakan aplikasi dan juga dianalisis ciri fisik yang tampak pada sosok pria dan wanita.

"Maaf, Karena banyak yg mempertanyakan, maka perlu ditegaskan bahwa saya tidak perlu mengulas lagi soal Asli / Tidaknya Video berdurasi 47" yg saat ini Viral di MedSos tersebut dilakukan oleh Rebecca Klopper atau tidak," ungkap Roy Suryo saat dihubungi awak media pada Selasa, 23 Mei 2023.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Karena hal tsb mudah dibuktikan dengan menggunakan Tools serta Ciri-ciri yang ada pada Yang bersangkutan," sambung Roy Suryo.

Mendesak Pihak Kepolisian Tindaklanjuti

Halaman Selanjutnya
img_title