Viral video Syur, Haji Faisal Tetap Restui Fadly Faisal Pacaran dengan Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVideo syur yang menyeret aktris Rebecca Klopper membuat heboh media sosial hingga mengaitkan nama sang kekasih yaitu Fadly Faisal. Kakak dari Fujianti Utami itu dicurigai sebagai pemeran pria sekaligus perekam video berdurasi 47 detik itu. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui pasti siapa sosok pria dalam video itu.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Menanggapi video itu, Haji Faisal sebagai ayah dari Fadly tidak dapat berbuat banyak kecuali memberikan kepercayaan kepada putranya bahwa ia tidak akan melakukan tindakan asusila semacam itu. Haji Faisal merasa sudah mendidik anak-anaknya sebaik mungkin sehingga mereka tidak akan berani melakukan zina seperti apa yang terekam di video tersebut.

"Ya kalau menurut saya ngga mungkin anak saya. Ngga mungkin lah dia, akan bunuh diri menurut saya (kalau itu terjadi). Ini menurut saya dan sesuai dengan didikan saya selama ini," kata haji Faisal, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Keluarga Haji Faisal sejauh ini sudah cukup dekat dengan Rebecca Klopper, bahkan perempuan 21 tahun itu sering kali datang ke rumah Fadly hingga ikut datang ke acara keluarga.

Dengan adanya dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh Rebecca ini, Haji Faisal tampaknya tidak menutup pintu restu untuk Rebecca tetap menjalin hubungan dengan putranya. Sebagai ayah, ia merasa harus bersikap bijaksana dengan mendengarkan masukan dari anak-anaknya sambil menasihati hal-hal baik kepada mereka. Haji Faisal juga menyerahkan keputusan kepada Fadly soal kelanjutan hubungannya.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

"Kita lihat nanti perkembangannya, saya selaku orangtua pasti saya harus menerima masukan dari anak-anak, hal yang baik tentu saya terima, kalau kurang baik saya kasih pandangan, wejangan. Tapi keputusan tetap ada di tangan anak, ngga bisa saya memaksakan sesuatu," ujar haji Faisal.

Haji Faisal mengaku telah memberikan bekal ilmu agama dan pendidikan yang baik kepada anak-anaknya termasuk Fadly. Ia selalu menekankan kepada anak-anaknya untuk menghindari hal-hal huruk, apalagi mereka saat ini aktif di industri hiburan yang membuat setiap kegiatan mereka menjadi sorotan publik. Akan tetapi, ia juga pasrah terhadap takdir Tuhan yang selalu menuntun jalan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title