Kabar Duka, Ibunda Tyas Mirasih Tutup Usia

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungKabar duka datang dari keluarga artis tanah air TyasMirasih. Sosok ibundanya yang bernama Hedy Elias dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 05.27 WIB. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tyas dalam unggahan di Instagram pribadinya. Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. 

Adapun dalam keterangan yang ditulisnya, Tyas menyampaikan kabar duka tersebut.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," kata Tyas Mirasih seperti dikutip VIVA Bandung pada Rabu (24/5/2023).

Lebih lanjut, Tyas memberi doa terbaik untuk almarhumah sang ibunda selaku seorang anak. Diketahui, Hedy Elias meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang diidapnya beberapa waktu lalu.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tyas Mirasih dan ibundanya

Photo :
  • Instagram

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," sambung Tyas.

Halaman Selanjutnya
img_title