Makin Berani Lepas Hijab, Putri Anne Terlihat Bahagia Saat Liburan Tanpa Arya Saloka 

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPutri Anne belum lama ini sempat berlibur ke luar negeri. Hal itu diketahui saat dia mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Namun, ada hal yang beda dalam momen tersebut. Istri Arya Saloka yang mualaf itu berani tidak memakai hijab. Saat itu, Putri Anne terlihat mengabadikan momen di depan gedung klasik lalu tersenyum cerah tanpa melihat kamera.

Di foto lainnya, Putri Anne juga terlihat bahagia bersama anaknya. Sesekali dia melihat kamera dengan senyum manisnya. Sayangnya, Arya Saloka tidak ada dalam foto-foto itu.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Melihat secara lekat, ternyata di beberapa momen liburan itu, Putri Anne tidak mengenakan hijab. Dia hanya mengenakan topi sebagai penutup.

Meski tetap berusaha menutup auratnya, topi saja ternyata tidak cukup. Rambutnya di bagian sisi kanan dan kiri terlihat jelas. Meski demikian, itu tampaknya tak ada arti khusus untuk kondisinya.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Dalam caption unggahan fotonya, Putri Anne hanya membubuhkan emoji simbol hati berwarna biru.Itu menjadi kali pertama Putri Anne pamer foto tanpa hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title