Liburan Tanpa Arya Saloka, Putri Anne Berani Lepas Hijab

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @putrianne

VIVA Bandung – Artis tanah air, Putri Anne tengah belum lama ini menikmati liburan ke luar negeri. Kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya saat dia memamerkan melalui media sosialnya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Namun, ada hal yang menarik perhatian dalam unggahannya itu. Berdasarkan foto yang diunggah, istri Arya Saloka yang mualaf itu tidak mengenakan hijab

Dalam unggahannya, Putri Anne terlihat mengabadikan momen di depan gedung klasik lalu tersenyum cerah tanpa melihat kamera.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Di foto lainnya, Putri Anne juga terlihat bahagia bersama anaknya. Sesekali dia melihat kamera dengan senyum manisnya. Sayangnya, Arya Saloka tak ada dalam foto-foto itu.

Melihat secara lekat, ternyata di beberapa momen liburan itu, Putri Anne tidak mengenakan hijab. Dia hanya mengenakan topi sebagai penutup.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Meski tetap berusaha menutup auratnya, topi saja ternyata tidak cukup. Rambutnya di bagian sisi kanan dan kiri terlihat jelas. Meski demikian, itu tampaknya tak ada arti khusus untuk kondisinya.

Dalam caption unggahan fotonya, Putri Anne hanya membubuhkan emoji simbol hati berwarna biru.Itu menjadi kali pertama Putri Anne pamer foto tanpa hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title