Doddy Sudrajat Ikut 'Nimbrung' soal Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Doddy Sudrajat
Sumber :

VIVA Bandung – Kasus video syur mirip Rebecca Klopper nampaknya masih akan terus menyita perhatian selama beberapa waktu ke depan. Apalagi, kabarnya video viral tersebut sudah berurusan dengan pihak kepolisian.

Banarkah Mama Ghufron Sesat? Begini Pengakuan Sang Murid

Sebagaimana diketahui, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) menyampaikan aduan ke Bareskrim Polri pada Selasa, 23 Mei 2023 soal video syur berdurasi 47 detik yang viral di media sosial. Kerabat dekat Fadly Faisal, yakni Doddy Sudrajat, turut menanggapi aduan Becca ke polisi.

Dukung Pihak yang Melaporkan Rebecca Klopper

Tak Peduli Dewi Perssik Bertunangan, Hard Gumay Tetap Ngarep: Kuat!

Kakek Gala Sky atau besan Haji Faisal, Doddy Sudrajat menilai bahwa laporan terhadap Rebecca Klopper itu sangat perlu. Menurut Doddy, adanya tindakan hukum itu bisa memberi pelajaran bagi Becca.

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari akun TikTok @takana_pr pada Rabu, 24 Mei 2023.

Mulai Berani Ramal Dewi Perssik, Hard Gumay: Basah!

Doddy pun menyoroti kedekatan sang cucu dengan Becca, sehingga jika sala langkah itu bisa berdampak untuk Gala Sky.

"Apalagi kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," kata Doddy lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title