Upayakan Konser Coldplay Hanya 2 Hari, Sandiaga Uno: Langsung ke Pinjol..

Sandiaga Uno
Sumber :
  • unggahan Instagram @sandiuno

Viva Bandung –Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno mengaku sedang mengupayakan konser Coldplay di Jakarta selama dua hari.

Deretan Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Pinjam Uang Berapapun Tanpa Limit

Proposal masih didiskusikan dengan penyelenggara dan direktur konser. 

Menurutnya, terdapat 1,5 juta orang yang mengantre untuk membeli tiket pada hari pertama penjualan atau presale. Sementara pada hari kedua mencapai hingga 1,7 juta orang.

7 Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Ajukan Pinjaman HIngga Ratusan Juta

Namun tiket yang dijual hanya berkapasitas 70.000 penonton, sehingga pihaknya mengupayakan agar konser Coldplay tersebut dapat digelar selama 2 hari.

Nmun beliau juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kemampuan finansial untuk menonton konser Coldplay untuk tidak memaksakan diri dalam membeli tiket. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

"Jika tidak memiliki kemampuan untuk membeli (tiket konser) jangan langsung pinjam di pinjol, karena kalau nanti tidak bisa membayar, akan bermasalah di kemudian hari. Jadi kalau tidak sanggup untuk menonton, jangan memaksakan," ujarnya.

Selain itu, Sandiaga Uno juga tengah menjalin komunikasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang sempat mengkritik kedatangan Coldplay ke Jakarta untuk konser