Meninggal pada Usia 83 Tahun, Ini Dia Penyebab Kematian Tina Turner Sang Ratu Rock and Roll

Tina Turner
Sumber :

Viva BandungKabar duka datang dari industri musik dunia. Tina Turner dikabarkan meninggal dunia pada usia 83 tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh juru bicara keluarga pada 25 Mei 2023.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Tina meninggal dunia dengan tenang di kediamannya di Kusnacht, dekat Zurich, Swiss, pada 24 Mei 2023," ujar sang sumber dikutip dari The Guardian, Kamis, 25 Mei 2023.

Juru bicaranya juga mengatakan bahwa Tina berpulang setelah sakit yang cukup lama.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Dengan kepergiannya, dunia kehilangan legenda musik dan panutan," ujarnya.

Tine Turner dikenal sebagai ratu rock and roll dunia dengan sederet lagu yang hits, seperti Proud Mary, The Best, What's Love Got to Do with It, dan Private Dancer. Kepergiannya ini meninggalkan duka mendalam di hati para sahabat dan penggemar.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

"Dia adalah seniman dan penyanyi dengan bakat luar biasa. Dia sosok yang menginspirasi, hangat, lucu, dan berhati baik. Dia banyak menolongku saat aku masih muda dan aku tak akan melupakan itu," kata Mick Jagger, vokalis Rolling Stones.

Selain itu, penyanyi Elton John juga memberikan penghormatan kepada Tina Turner dengan mengunggah foto mereka. Dia menyebutkan bahwa Tina Turner adalah legenda rekaman dan di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title