Usai Isu Video Syur Mencuat, Rebecca Klopper Laporkan Akun Twitter ke Polisi

rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Usai video syur mirip dirinya viral di media sosial, Rebecca Klopper disebut masih merasa syok hingga kini. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat dihubungi awak media.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Pasti klien kami masih menenangkan diri dan tapi keadaannya sehat," ungkap Sandy Arifin dilansir VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup pada Kamis, 25 Mei 2023.

Kepada awak media, Sandy pun membeberkan tentang kasus yang menimpa kliennya ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Kata Sandy, kliennya telah resmi melaporkan akun media sosial Twitter ke pihak kepolisian. Laporan tersebut telah dilayangkan sejak Senin, 22 Mei 2023, kemarin.

"Pertama, betul kami sudah melaporkan, setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya mbak Rebecca. Itu benar kami sudah membuat laporan sejak Senin kemarin gitu," ucap Sandy Arifin.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Bukan tanpa alasan Rebecca mempolisikan akun media sosial tersebut. Pasalnya, ia sudah merasa sangat dirugikan dengan adanya isu yang menimpanya ini.

"Intinya, klien kami sudah merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Makanya, klien kami mengambil langkah hukum," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title