Merasa Dirugikan Soal Isu Video Syur 47 Detik, Rebecca Klopper Lapor Polisi

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Usai video syur mirip dirinya viral di media sosial, Rebecca Klopper disebut masih merasa syok hingga kini. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat dihubungi awak media.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

"Pasti klien kami masih menenangkan diri dan tapi keadaannya sehat," ungkap Sandy Arifin dilansir VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup pada Kamis, 25 Mei 2023.

Kepada awak media, Sandy pun membeberkan tentang kasus yang menimpa kliennya ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Kata Sandy, kliennya telah resmi melaporkan akun media sosial Twitter ke pihak kepolisian. Laporan tersebut telah dilayangkan sejak Senin, 22 Mei 2023, kemarin.

"Pertama, betul kami sudah melaporkan, setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya mbak Rebecca. Itu benar kami sudah membuat laporan sejak Senin kemarin gitu," ucap Sandy Arifin.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Bukan tanpa alasan Rebecca mempolisikan akun media sosial tersebut. Pasalnya, ia sudah merasa sangat dirugikan dengan adanya isu yang menimpanya ini.

"Intinya, klien kami sudah merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Makanya, klien kami mengambil langkah hukum," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title