Madonna Tak Bisa Live IG Karena Diblokir, Imbas Foto Telanjang?

Madonna
Sumber :
  • Instagram @madonna

BANDUNG – Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Madonna, membeberkan jika dirinya tak bisa melakukan lagi live Instagram karena diblokir.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Awalnya, ia akan mencoba melakukan siaran live, namun tiba-tiba muncul notifikasi menyatakan bahwa dirinya diblokir.

Peristiwa itu ia bagikan lewat sebuah postingan video pendek. Dalam video itu memperlihatkan dirinya saat bersiap-siap melakukan live Instagram.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Namun, secara mengejutkan, ia malah mendapatkan notifikasi bahwa dirinya dicap melanggar ketentuan komunitas oleh Instagram.

Melihat hal tersebut, Madonna pun kaget dan bingung. Ia tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, begitu pula dengan rekan Madonna yang berada di sampingnya.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Apa-apaan ini? Kami diblokir tak bisa melakukan live? Apa yang terjadi di sini? Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa," ujar Madonna dalam bahasa Inggris saat kebingungan melihat peringatan dari Instagram, dilansir dari akun Instagram pribadinya @madonna.

Rekan Madonna yang menemaninya saat itu pun membacakan peringatan yang diberikan oleh Instagram. Dalam peringatan itu tertulis, ‘Instagram ingin menjadi tempat yang aman dan otentik untuk berekspresi dan berbagi inspirasi. Bantu kami memelihara komunitas ini’.

Halaman Selanjutnya
img_title