Soal Laporan Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Begini Kata Pihak Kepolisian

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Usai video syur mirip dirinya viral di media sosial, Rebecca Klopper disebut masih merasa syok hingga kini. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat dihubungi awak media.

"Pasti klien kami masih menenangkan diri dan tapi keadaannya sehat," ungkap Sandy Arifin dilansir VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup pada Kamis, 25 Mei 2023.

Kepada awak media, Sandy pun membeberkan tentang kasus yang menimpa kliennya ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kata Sandy, kliennya telah resmi melaporkan akun media sosial Twitter ke pihak kepolisian. Laporan tersebut telah dilayangkan sejak Senin, 22 Mei 2023, kemarin.

"Pertama, betul kami sudah melaporkan, setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya mbak Rebecca. Itu benar kami sudah membuat laporan sejak Senin kemarin gitu," ucap Sandy Arifin.

Bukan tanpa alasan Rebecca mempolisikan akun media sosial tersebut. Pasalnya, ia sudah merasa sangat dirugikan dengan adanya isu yang menimpanya ini.

"Intinya, klien kami sudah merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Makanya, klien kami mengambil langkah hukum," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title