Profil Rizky Pahlevi, Mantan Pacar Rebecca Klopper yang Diduga Penyebar Video Mesum

Rizky Pahlevi dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Seiring dengan video syur diduga Rebecca Klopper viral di media sosial, mantan pacarnya Rizky Pahlevi alias Kipe menjadi sorotan publik.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Banyak yang menduga bahwa dalang di balik tersebarnya video berdurasi 47 detik itu adalah Kipe. Dia diketahui sebagai mantan kekasih Rebecca Klopper sebelum menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal.

Melansir dari berbagai sumber, Rizky Pahlevi memiliki nama lengkap Muhammad Rizky Pahlevi. Ia merupakan seorang selebgram yang lahir pada tanggal 20 April 2001. Pria berusia 22 tahun itu merupakan anak dari pasangan Eddy Sumarsono dan Muharilas.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Kipe memiliki dua orang saudara, yaitu Siva Avila Sumarsono dan Muhammad Reyhan Ramadhan. Selebgram pemilik akun Instagram @10_mrp itu kabarnya mengenyam pendidikan di SMPI Al-Azhar Kemang Pratama 9.

Melihat nama lengkap dan tempat dia bersekolah, Kipe adalah penganut agama Islam. Dia bukan sosok baru dalam media sosial Instagram. Sebab, sebelum ngetop seperti sekarang, Kipe lebih dulu tenar lewat media sosial ASKfm.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Namun, Kipe saat ini mulai meninggalkan media sosial tersebut dan lebih fokus pada akun Instagramnya. Melalui media sosial tersebut, Kipe membuka jasa endorsement dan sering membagikan foto kesehariannya. 

Menurut kabar yang beredar, hubungan asmara dua selebriti itu cukup toxic sehingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Halaman Selanjutnya
img_title