Kekeh Ambil Hak Asuh Anak dari Inara, Virgoun Dipastikan Hadir di Sidang Cerai Perdana

Inara rusli
Sumber :

Viva Bandung – Sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli akan digelar pada Rabu, 31 Mei 2023. Dalam sidang perdana tersebut agenda yang dilaksanakan adalah mediasi.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Kendati begitu, kedua pihak dipastikan harus hadir mengingat salah satu tuntutan mereka adalah hak asuh anak.

Virgoun Dipastikan Hadir

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Ditemui baru-baru ini, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Inara menegaskan bahwa Virgoun diharuskan hadir di persidangan untuk membuktikan keseriusannya menuntut hak asuh anak.

“Pasti hadir, saya sudah sampaikan pada saat sidang pertama dia harus hadir dan menyampaikan kepada majelis hakim bahwa dia serius dan harus menunjukkan bahwa dia ingin meminta anaknya di perwaliannya terhadap klien kami. Saya menyampaikan pada klien kami supaya dia menyampaikan keinginannya," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 26 Mei 2023.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Lebih lanjut, soal gugatan dari kliennya, Inara Rusli, Sandy Arifin mengaku belum dapat memberikan tanggapan. Pasalnya, isi gugatan tersebut masih berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan belum dipelajari.

"Kita menunggu isi dari gugatan. Kita sebagai kuasa hukum akan menerima isi dari gugatan tersebut. Kita terima secara resmi dan kita pelajari," tutur Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title