Anya Geraldine Kaku Saat Didekati Ariel NOAH

Anya Geraldine dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis sekaligus selebgram tanah air, Anya Geraldine menghadiri konser grup band NOAH yang digelar di DKI Jakarta belum lama ini.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dalam kesempatan itu, keduanya terlihat berinteraksi di atas panggung dan membuat selebgram itu grogi dilihat banyak orang.

Awalnya, Anya Geraldine terlihat merekam aksi panggung Ariel dan kawan-kawan lainnya melalui tempat yang jauh dari kerumunan. Aksi Anya Geraldine merekam momen Ariel NOAH bernyanyi sambil menggerakan jari bermain gitar itu membuatnya dikenali.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Ariel NOAH lantas menyelesaikan lagunya dan terlihat menunjuk kamera yang menampilkan Anya Geraldine sedang berdiri. Sembari berdiri dan mengikat rambut, Anya nampak menutup wajah lantaran nampak grogi diminta Ariel NOAH ke atas panggung.

"Momen-momen 'mati gue'," tulis Anya Geraldine seraya memejamkan mata, dikutip dari instagram story-nya pada Jumat (26/5/2023).

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Photo :
  • Intipseleb

Tak hanya itu, Anya Geraldine pun dijemput salah satu kru acara dan menggiringnya ke atas panggung untuk berada di dekat Ariel NOAH. 

Halaman Selanjutnya
img_title