Kuasa Hukum Sebut Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Fadly Faisal

rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video syur mirip artis Rebecca Klopper. Di mana dalam video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang melalukan hal-hal tak senonoh bersama seorang pria.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Nama Fadly Faisal pun ikut terseret. Mengingat, saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin hubungan asmara dengannya.

Lantas benarkah? Menanggapi hal itu, kuasa hukum Rebecca Klopper buka suara. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media. Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper memastikan jika pria yang ada di dalam video syur mirip kliennya bukan Fadly Faisal.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” tegasnya.

Sekedar informasi, Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekugem, lantaran telah menyebar video syur mirip dengan wajahnya pada 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title