Kuasa Hukum Rebecca Klopper Bantah Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Bukan Fadly Faisal

Profil dan biodata singkat Fadly Faisal adik Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

VIVA Bandung – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video syur mirip artis Rebecca Klopper. Di mana dalam video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang melalukan hal-hal tak senonoh bersama seorang pria.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Nama Fadly Faisal pun ikut terseret. Mengingat, saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin hubungan asmara dengannya.

Lantas benarkah? Menanggapi hal itu, kuasa hukum Rebecca Klopper buka suara. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media. Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper memastikan jika pria yang ada di dalam video syur mirip kliennya bukan Fadly Faisal.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” tegasnya.

Sekedar informasi, Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekugem, lantaran telah menyebar video syur mirip dengan wajahnya pada 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title