Tegas! Rebecca Klopper Sebut Pemeran Pria di Video Syur Bukan Fadly Faisal

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video syur mirip artis Rebecca Klopper. Di mana dalam video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang melalukan hal-hal tak senonoh bersama seorang pria.

Selebgram Ayu Sinjai Labrak Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Netizen Malah Skeptis

Nama Fadly Faisal pun ikut terseret. Mengingat, saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin hubungan asmara dengannya.

Lantas benarkah? Menanggapi hal itu, kuasa hukum Rebecca Klopper buka suara. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ini Sosok Wanita Cantik yang Ikut Tertangkap Nyabu Bareng Virgoun di Kamar Kos

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media. Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper memastikan jika pria yang ada di dalam video syur mirip kliennya bukan Fadly Faisal.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Detik-detik Mahsasiswi Bercadar Digerebak saat Berduaan di Dalam Toilet Masjid, Diduga Mesum

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” tegasnya.

Sekedar informasi, Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekugem, lantaran telah menyebar video syur mirip dengan wajahnya pada 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title