Rebecca Klopper Singgung Kematian Usai Video Mesum Mirip Dirinya Viral di Media Sosial

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Media sosial hingga saat ini tetap ramai dengan perbincangan Rebecca Klopper. Pasalnya, ia diduga menjadi pemeran dalam video syur mirip dirinya viral di media sosial.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Alih-alih mengklarifikasi viralnya video mesum tersebut, Rebbeca Klopper malah mengunggah soal kematian di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, aktris berusia 21 tahun itu menyemangati diri sendiri agar jangan cepat mati dan terus bertahan hidup.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

“Jangan mati dulu ya. Bertahan ya,” tulis Rebecca Klopper di storu Instagram pribadinya, dilansir dari nyinyir_update_official pada Sabtu (27/5/2023).

Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan aktris blasteran tersebut mengunggah postingan itu di Instagramnya. Hanya saja, unggahan soal kematian itu langsung membuat netizen khawatir.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

“Iyalah kasihan mentalnya, dia korban yang dirugikan. Katanya udah lapor 2kali tiga bulan lalu tapi kok lambat ya gak sat ste,” kata salah satu netizen.

“Pihak keluarga dii mana ya? Apa tidak mensupportnya? Hidup tanpa support keluarga itu sangat berat,” komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title