Natasha Rizky Minta Publik Tak Bahas Isu Perselingkuhan Deddy Mahendra Desta

Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –  Pengacara Natasha Rizki, Rully Agung memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan suami kliennya, Deddy Mahendra Desta, atau yang akrab disapa Desta. Katanya, Natasha yakin bahwa suaminya itu tidak memiliki orang ketiga.

Berkumur saat Wudhu Bisa Memabatalkan Puasa? Begini Penjelasannya Menurut Para Ulama

"Tanggapannya, dari Natasha, tidak benar (Desta selingkuh)," ungkap Rully Agung saat dihubungi oleh awak media pada Jumat, 26 Mei 2023.

Rully pun membeberkan lebih lanjut soal isu perselingkuhan suami kliennya itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Kata Rully, Natasha tahu betul bagaimana sosok Desta. Maka dari itu, kepada Rully, Natasha memastikan bahwa retaknya biduk rumah tangga mereka bukan karena hadirnya orang ketiga.

"Natasha tahu Desta tidak akan begitu. Saya pastikan itu tidak benar, bukan karena ada pihak ketiga. Saya pastikan," terang Rully Agung.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Rully pun meminta agar isu perselingkuhan Desta tidak lagi dibicarakan oleh publik. Sebab, katanya, hal ini bisa dikhawatirkan bakal berdampak buruk kepada anak-anak mereka berdua.

"Dimohonkan berita rumor (perselingkuhan Desta) itu gak ada lagi. Kasihan anak-anaknya Caca dan Desta juga bingung dengan berita ini, kasihan juga mereka," terang sang pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title