Ini Rahasia Aktor Marthino Lio Bisa Perankan Berbagai Jenis Karakter

Marthino-Lio
Sumber :

Viva Bandung – Marthino Lio, salah satu aktor tanah air, berhasil mendapatkan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022 dalam kategori pemeran utama pria terbaik. Gelar ini tentu didapatkan berkat aktingnya yang bagus.

Tante Ernie Alami Kesulitan di Film Open BO 2, Harus Jadi PSK dan Mucikari

Pria bernama lengkap Rafael Guiliano Marthino Lio itu mengungkapkan caranya bisa berperan berbagai jenis karakter di banyak film.

Menurutnya, seorang aktor harus bisa memerankan banyak jenis karakter. Hal inilah yang ingin ditunjukkan olehnya. 

Pertama Kali Main Film, Tante Ernie Berperan PSK dan Mucikari di Open BO 2

Dia juga mengaku bahwa tidak hanya mengambil peran dengan sifat yang sejenis. Kabar terbaru, pria berumur 34 tahun ini berperan di film bergenre komedi dengan judul "Detektif Jaga Jarak".

"Karena, enggak tahu sih sadar apa enggak, aku pengen nunjukin kalau misalnya menjadi seorang aktor itu harus punya range yang luas, gak drama, drama terus, komedi, komedi terus, action, action terus," ungkap Marthino Lio.

Perankan PSK Hingga Muncikari di Film Open BO 2, Tante Ernie Galak dan Tegas

"Lo harus tahu sedikit dari semua itu, kalau bisa banyak dari semua everything in life dan i want to show, gua sih pengen nunjukin kalau gua punya, insyaallah, gua punya range yang besar," sambungnya.

Dia berharap bisa mendapatkan peran dengan karakter yang berbeda lagi untuk film-film selanjutnya. Tidak menutup kemungkinan jika Marthino akan turut andil dalam film biografi.

Halaman Selanjutnya
img_title