Bongkar Sosok Wanita di Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ini Kata Pengacara

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pengacara Rebecca Klopper, Sandy Arifin belum mau berkomentar lebih detail siapa sebenarnya sosok dibalik wanita dalam video syur 47 detik yang belakangan ini viral di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Bahkan, saat ditanya apakah perempuan di video syur tersebut adalah Rebecca atau bukan, Sandy Arifin membantah dan tidak membenarkan pertanyaan itu.

“Mengenai itu saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab karena seperti saya sampaikan, kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dari VIVA Bandung pada Minggu (28/5/2023).

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Lebih lanjut, Sandy Arifin menegaskan, pria yang ada di dalam video syur tersebut bukan Fadly Faisal.

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” tegasnya.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Sandy Arifin pun tak menjawab apakah video syur itu adalah video lawas Rebecca Klopper dan mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi. Kendati demikian, pengacara kondang itu malah meminta awak media untuk menanyakan langsung ke pihak kepolisian.

“Videonya itu nanti kalian bisa tanyakan saya enggak boleh menjelaskan terlalu banyak karena kami sudah laporkan ke kepolisian. Jadi, silakan tanyakan ke pihak berwajib,” kata Shandy lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title