Profil Jonah Hauer-King, Pemeran Pangeran Eric dalam The Little Mermaid

Pangeran Eric
Sumber :

Viva – Pada tanggal 24 Mei 2024 lalu, film The Little Mermaid sudah tayang di bioskop Indonesia. Selain Halle Bailey sebagai pemeran utamanya, karakter Pangeran Eric diperankan oleh Jonah Hauer-King.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Jonah Hauer-King lahir pada tanggal 30 Mei 1995 di Islington, London. Umurnya saat ini adalah 27 tahun. Orang tuanya adala Debra Hauer, seorang psikoterapis dan Jeremy King, seorang pemilik restoran terkenal di London.

Jonah bersekolah di Eton College. Lalu dia berkuliah di St John's College, Cambridge. Dia lulus dengan gelar kelas satu dalam bidang teologi dan studi agama. Namun kariernya di dunia akting dimulai ketika Jonah bermain teater.

Ini Peran Anak Vincent Rompies yang Diduga Bully Adik Kelas, Korban Sempat Dicekik

Awal kariernya dimulai ketika memerankan salah satu karakter di film The Last Photograph, yang ditayangkan secara eksklusif di Edinburgh International Film Festival.

Jonah pun mendapatkan peran-peran lainnya, mulai dari peran Laurier di tahun 2017 BBC version of Little Women, sebagai Andrius Aras di Asher in The Snow, sampai David di film Postcards from London.

Tante Ernie Alami Kesulitan di Film Open BO 2, Harus Jadi PSK dan Mucikari

Untuk kehidupan pribadi,  Jonah Hauer-King sangat privat. Kabarnya, Jonah Hauer-King sedang tidak berkencan dengan siapapun. Tapi, Jonah Hauer-King dikabarkan berpacaran dengan Maya Hawke. Meski begitu, dugaan fans belum terkonfirmasi karena keduanya belum angkat bicara.

Menurut berbagai sumber, kekayaan Jonah Hauer-King ditaksir antara $100.000 (Rp1,4 miliar) hingga $5 juta (Rp74 juta). Tentu, dengan perannya sebagai Pangeran Eric di The Little Mermaid, kekayaan Jonah bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title