Jefferson Machado, Aktor Brasil Ditemukan Tewas dalam Kotak Kayu setelah Hilang 5 bulan

Jefferson Machado
Sumber :

Viva BandungJefferson Machado, aktor kelahiran Ararangua, Brasil yang memulai kariernya dari belajar menjadi aktor sejak tahun 1997. Namanya naik daun berkat film "Placebo Effect" yang tayang pada tahun 2021 lalu. Juga karena perannya sebagai kaum Ohilistine di telenovela "Rise" pada tahun 2022.

Teka-teki Keberadaan Sayidah Setelah Naik JakLingko Masih Jadi Misteri, Polisi Mengaku Kesulitan

Jeff dilaporkan sudah menghilang sejak 27 Januari 2023 lalu. Keluarganya menyadari Jeff hilang setelah salah satu organisasi non-pemerintah menghubungi mereka untuk mengabarkan bahwa delapan anjing peliharaan Jeff telah ditinggalkan. Berita ini dilansir dari People, pada Senin 29 Mei 2023.

Sejumlah laporan mengonfirmasi adanya penemuan jenazah Jefferson Machado, aktor sinetron asal Amerika Selatan. Pihak berwenang Brasil berhasil menemukan jenazah aktor berusia 44 tahun tersebut pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Ramai Penonton, Ini 2 Link Gratis Nonton di Rumah Saja

Penyelidikan membawa pihak berwenang ke sebuah kediaman di Campo Grande, Brasil, tempat mereka menemukan sebuah peti kayu yang terkubur dengan semen. Ternyata peti kayu tersebut berisi jenazah Jefferson Machado.

Jairo Magalhea Pereira, pengacara perwakilan keluarga Machado membenarkan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan di Facebook.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

"Dengan sangat menyesal saya membagikan berita duka tentang meninggalnya aktor Jeff Machado, yang tubuhnya ditemukan dengan tanda-tanda bekas cekikan," tulisnya.

Pernyataan tersebut mengungkapkan kesedihan yang mendalam. Selain itu, sang pengacara juga menyoroti adanya tanda cekikan yang ditemukan di tubuh Jeff. Dia juga menekankan perlunya pencarian kebenaran dan keadilan dalam menghadapi kasus kekejaman di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title